Sabtu, 02 Juli 2011

Indahnya Berbagi.............


Haiii.....haiii....lama juga baru sempet otak atik blog ini lagi.....
Pa kabar semuaaaa?????


Moga yang udah mengikuti jejakqu masih tetep bisa jaga berat badan kalian tanpa harus mengkonsumsi obat herbal ini lagi......
Sama seperti aq....sekarang aq tinggal ngatur pola makan aja....dan Alhamdulillah nieh perut udah kaya disetting otomatis ga bisa makan banyak-banyak.....heheehehe......



Seneng banget bisa menjadi aq yang sekarang ini.....lebih PeDe, milih baju ga susah & bisa mengikuti trend pula......dan yang paling bikin aq seneng adalah aq bisa membantu teman-temanqu untuk bisa merasakan kegembiraan yang aq rasakan ini......




Buat yang belom mengikuti jejak kami ( chubbiyers, gitu kali sebutan kerenqu buat kaum chubby, termasuk aq dulu....hiiihiiihiii...)....aayyoooo ikuti jejak kami.......
Eeeeemmm.....btw.....berhubung jaman sekarang apa2 serba mahal......obat herbal ini juga mengikuti perkembangan jaman harganya....hihihihihi......untuk info lebih jelasnya silahkan contact ke alamat email yang ada di blog ini ajaach yawh.....

Chubby itu Sexy.....tapi terkadang jadi bermasalah ma healthy......So.....Masih ga tertarik untuk mengikuti jejak kami?????